Safari Ramadhan Wakil Walikota Batam di Masjid Al-Khairat Batu Aji

DSC_2735Batu Aji, 22 Juni 2015.  Safari Ramadhan Wakil Walikota Batam di Kecamatan Batu
Aji dilaksanakan di Masjid Al-Khairat Perum. Barelang Mega Jaya Sejati Kelurahan Tanjung Uncang . Kehadiran Wakil Walikota Batam berserta rombongang disambut dengan kompang dari anak-anak TPA Masjid Al-Kahirat. Turut Hadir juga Camat Batu Aji, Kadis Kependudukan, Kabag Perekonomian, Kepala Program Bidang Pendidikan, Kadis Tata kota, Kadis pendapatan daerah, Kadis Kesehatan dan rombongan lainnya.

Kegiatan Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wakil Walikota Batam.

“Perlu adanya pembangunan untuk ruang belajar bagi anak-anak , ilmu agama sangat penting untuk anak-anak tetapi harus diimbangi juga dengan ilmu pengetahuan dan teknologi mengingat semakin berkembangnya teknologi di Batam ”  kata Rudi.

Rudi juga berjanji untuk membangun ruang kelas untuk tempat belajar anak-anak.

DSC_2812 DSC_2811

Dilanjutkan dengan buka puasa bersama Wakil Wali Kota Batam, Camat Batu Aji, dan rombongan dengan tokoh masyarakat serta para jamaah dan masyarakat sekitar Masjid Al-Khairat.

Setelah itu Wakil Walikota Batam beserta rombongan langsung bertolak ke Masjid At-Taqwa Perum, Permata Hijau Kelurahan Bukit Tempayan untuk melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih secara berjamaah.

Safari Ramadhan ini juga dimanfaatkan Rudi untuk mengundang masyarakat buka bersama di kediamannya pada 17 Ramadhan atau 4 Juli mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *