SAFARI RAMADHAN KE 21 WALIKOTA BATAM DI KECAMATAN BATU AJI

DSC_3033

DSC_3048Batu Aji, 8 juli 2015. Dalam rangka safari ramadhan 1436 H /2015 M, Walikota Batam Dr.H.AHMAD DAHLAN,MH beserta rombongan dari Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Penanaman Modal, Kabag Umum, Kabag Protokol, dan Perwakilan dari masing-masing SKPD mengunjungi Masjid Jami’ Darussalam Perumahan Yose sade, Kelurahan tanjung uncang untuk silahturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat Kelurahan Tanjung uncang Kecamatan Batu Aji. Sebagai tuan rumah hadir lengkap dibawah pimpinan Camat Batu Aji Drs.Rinaldi M Pane, Sekcam Batu Aji friedkalter PP,SE , Kasi Kesra Rosmalena ,BA , Lurah Se-Kecamatan Batu Aji beserta seluruh Staff . Hadir pula tokoh agama diantaranya Ustad Idris, Ustad Shulton, para pengurus masjid Jami’ Darussalam Muktar, Aswandi , Dan Ketua LAM Idham Arrahman, serta perangkat RT/RW Perumahan Yose Sade.
Kedatangan walikota batam disambut dengan iringan kompang dari ibu-ibu majelis taqlim perumahan yose sade indah.
DSC_3037Dalam kesempatan ini, Pengurus Masjid Jami’ Darussalam menyampaikan permohonan bantuan untuk pembangunan Masjid dan membeli 2 unit bangunan yang sudah tak terpakai di halaman masjid untuk tempat dijadikannya TPA untuk anak-anak belajar agama, dikarenakan keterbatasan lahan dari masjid . Dalam sambutannya Walikota Batam Bapak Dr.H.AHMAD DAHLAN akan membantu untuk pembangunan Masjid. Bapak Walikota Batam juga berpesan “Dengan Momentum Ramadhan mari berbuat baik dan selalu berbaik sangka pada orang lain”.

DSC_3060DSC_3058Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama Walikota Batam dengan masyarakat sekitar Masjid Jami’ Darussalam. Dan Sholat magrib secara berjamaah.

Safari Ramadhan1436 H Walikota Batam dilanjutkan dengan Sholat isya dan Tarawih bersama di Masjid Al-Kautsar Perum.MKP 2 Kelurahan Buliang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *