MASYARAKAT BATAM HARUS KOMPAK DAN BERSATU

Sambutan wawako(1)
wawako di dampingi camat Batuaji melepas peserta jalan sehat tingkat kecamatan batuaji

wawako di dampingi camat Batuaji melepas peserta jalan sehat tingkat kecamatan batuaji

Batam, Wakil Walikota Batam, Rudi meminta masyarakat kecamatan Batu Aji agar tetap kompak, bersatu tanpa melihat suku dan agama. Hal ini disampaikannya saat membuka puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Batam di Kecamatan Batu Aji, pada Minggu (20/9).

Dikatakannya, Batam ini adalah miniaturnya Indonesia. Oleh karena itu semua harus bersatu padu.

“Tidak usah melihat sukunya apa, tak usah melihat agamanya apa, tapi kita punya tugas sama-sama. Indonesia sudah merdeka 70 tahun, tapi belum semua menikmati. Karena itulah saya meminta semua harus kompak dan bersatu. Tidak ada kata lain,” ujarnya.

Menurut Rudi, kalau sudah kompak dan bersatu maka akan lebih mudah membangun kota Batam, karena dalam membangun dibutuhkan keamanan  dan keamanan itu ada di tangan seluruh masyarakat.

“Kalau masyarakat sudah bersatu padu maka semua akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

DSC_4369 IMG_0674Sementara ketua panitia sekaligus Sekretaris kecamatan Batu Aji, Fried Kalter mengatakan, pada puncak peringatan HUT ke- 70 kemerdekaan RI tingkat kecamatan Batu Aji kali ini, Pemerintah kecamatan Batu Aji mengelar serangkaian acara yang dipusatkan di halaman Mitra Mall Batu Aji Batam. Diawali dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan jalan santai berhadiah yang diikuti sekitar lima ribuan masyarakat kecamatan Batu Aji. Katanya, jalan santai ini sudah merupakan ikon kecamatan Batu Aji yang rutin digelar setiap tahunnya.

Wawako menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian dlm rangka jalan santai kec batuaji

Wawako menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian dlm rangka jalan santai kec batuaji

“Bagi peserta jalan santai yang beruntung, Panitia menyediakan berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, TV, sepeda, DP Umroh serta 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama,” sebutnya.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD kota Batam Dapil Batu Aji, Sugito, Safari Ramadhan dan Eki Kurniawan, Camat Batu Aji, Rinaldi M. Pane, Lurah se kecamatan Batu Aji, ketua LAM kecamatan Batu Aji serta tokoh masyarakat se kecamatan Batu Aji.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *