Sekretaris Kecamatan

 

Tupoksi Sekretaris Kecamatan :

 

  1. Menyusun rencana kegiatan secretariat;
  2. Melaksanakan koordinasi perumusan kebijakan umum dan kebijakan teknis kecamatan;
  3. Melaksanakan koordinasi penyusunan rencana umum, rencana strategis, rencana kerja, rencana kinerja, rencana kegiatan dan anggaran kecamatan
  4. Melaksanakan koordinasi pelaksanaan tugas unit-unit organisasi di lingkungan kecamatan
  5. Melaksanakan koordinasi pelaksanaan pelayanan masyarakat;
  6. Menyusun penetapan kinerja kecamatan
  7. menyusun petunjuk pelaksanaan program dan kegiatan
  8. Melaksanakan analisis dan penyajian  data kecamatan
  9. Melaksanakan penerapan dan pengembangan  sistem informasi kecamatan
  10. Melaksanakan pemantauan, pengendalian dan evaluasi  kinerja serta dampak  pelaksanaan  program dan kegiatan
  11. Menyusun laporan akuntabilitas kinerja kecamatan
  12. Menyusun laporan kemajuan pelaksanaan program dan kegiatan kecamatan
  13. Menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan tahunan kecamatan
  14. Menyiapkan bahan  dan penata usahaan kecamatan
  15. Melaksanakan pengendalian dan pelaksanaan norma, standar, pedoman dan petunjuk operasional di bidang kesekretariatan.
  16. Melaksanakan pengelolaan keuangan, kepegwaian, surat menyurat, kearsipan, administrasi umum, perpustakaan, kerumah tanggaan, sarana dan prasarana serta hubungan masyarakat
  17. Melaksanakan pelayanan adminstrasi dan fungsional
  18. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan kegiatan sekretariat’
  19. Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *