Berita Terbaru

Silaturahmi Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Batu Ampar bersama Ka. Mabiran

Segenap pengurus Kwarran (Kwartir Ranting) Gerakan Pramuka Kecamatan Batu Ampar bersama anggota DKR (Dewan Kerja Ranting), Pembina Gudep dan jajaran pengurus Kwarran lainnya yang di pimpin oleh Ketua Kwarran Bapak Yendri Yasman mengadakan Silaturahmi dengan Ka. Mabiran Kec. Batu Ampar pada Kamis, 18 September 2014 bertempat di Ruang Aula Kantor Camat Batu Ampar. Kedatangan rombongan pengurus Kwarran tersebut di sambut oleh Sekretaris Kecamatan Batu Ampar Bapak Drs. Tukijan.

 

IMG_0457

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG_0478

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Silaturahmi Tersebut, Ketua Kwarran juga menyampaikan program kegiatan yang telah di laksanakan dan sekaligus menyampaikan rencana Program Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2014. Adapun kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pengurus Kwarran Kecamatan Batu Ampar yaitu pengiriman peserta Bimtek ke Tanjungpinang, buka bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan dan pengiriman peserta PERSAMI di Teluk Legung. Sementara itu rencana kegiatan tahun 2014 ini adalah kegiatan PERSAMI (Perkemahan Sabtu Minggu) yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Desember 2014 bertempat di Komplek Lanal Tanjung Sengkuang Batam.

IMG_0480

 

 

 

 

 

 

 

IMG_0461

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kegiatan PERSAMI yang akan dilaksanakan tersebut juga akan diadakan lomba tingkat untuk siaga, penggalang dan penegak antar ranting. Sekretaris Kecamatan Batu Ampar Drs. Tukijan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap jajaran pengurus Kwarran atas kinerja dan prestasi yang dicapai selama ini. Terhadap rencana kegiatan PERSAMI yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Desember 2014 nantinya, Bapak Drs. Tukijan sangat menyambut baik karena dengan adanya PERSAMI ini akan dapat menyatukan tali silaturahmi antar sekolah dan dapat mengembangkan kreativitas serta mengembangkan jiwa kepramukaan yang dituangkan dalam bentuk kedisiplinan, kemandirian dan keterampilan.


SOSIALISASI & VERIFIKASI DATA PENERIMAAN BPJS KESEHATAN SE-KECAMATAN BATU AMPAR TAHUN 2014

Kesadaran Masyarakat akan pentingnya kesehatan sudah semakin tinggi, hal ini terlihat jelas ribuan masyarakat dari empat kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar sangat antusias mengikuti Sosialisasi & Verifikasi Data Penerimaan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 September 2014 di Hotel Goodway Nagoya. Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih dari 2300 peserta BPJS Se-Kecamatan Batu Ampar dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Batam Bapak H. Rudi, SE, MM. Dalam Sambutannya beliau menyambut baik sosialisasi yang diadakan BPJS Kesehatan dan menyampaikan pentingnya setiap warga masyarakat untuk mendaftarkan anggota keluarganya menjadi peserta BPJS.

IMG_0311

 

 

 

 

 

 

 

IMG_0286

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Acara ini selain dipadati oleh ribuan perserta BPJS Se-Kecamatan Batu Ampar,  juga dihadiri oleh Camat Batu Ampar, Perwakilan dari BPJS Kesehatan Cabang Kota Batam, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Kepala Dinas Kependudukan Kota Batam, Kepala Dinas Sosial Kota Batam, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Batam, Sekretaris Kecamatan Batu Ampar, Lurah Se- Kecamatan Batu Ampar dan Unsur Pimpinan Kecamatan Batu Ampar.

IMG_0365

 

 

 

 

 

 

 

IMG_0301

 

 

 

 

 

 

 

Sosialisasi dan Verifikasi BPJS Kesehatan ini  memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat peserta BPJS Se-Kecamatan Batu Ampar agar mengetahui tentang apa saja layanan yang bisa didapat dengan menjadi anggota BPJS Kesehatan, bagaimana teknis pelaksanaan BPJS, manfaat, serta teknis pendaftaran hingga apa saja jenis penanganan kesehatan yang dikelola oleh BPJS Kesehatan. Fasilitas kesehatan yang diberikan yaitu secara bertingkat, tingkat pertama dapat di layani di Puskesmas atau Klinik yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, Jika Puskesmas atau Klinik tidak mampu menangani penyakit pasien BPJS, barulah mendapat rujukan ke Rumah Sakit. Adapun Rumah Sakit di Kota Batam yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yakni RSUD Embung Fatimah, RS. Otorita Batam, RS. Budi Kemuliaan, RS. Harapan Bunda, RS. Awal Bross, RS. Aini, RS. Casa Medica.

 


ATB BATU AMPAR 10 K 2014 SUKSES DI GELAR

Walikota Batam Drs.Ahmad Dahlan, MH melepas Lomba Lari ATB Batu Ampar 10 K di Samping Panorama Regency Hotel Kota Batam pada hari Minggu 31 agustus 2014.  Agenda tahunan Kecamatan Batu Ampar ini di sejalankan dengan Peringatan HUT RI Ke-69 Tingkat Kecamatan Batu Ampar. Event Kecamatan Batu Ampar yang diselenggarakan setiap tahun ini dihadiri Presiden direktur ATB Mr. Graham J. Fairclough, Camat Batu Ampar Drs. Leo Putra, A.P, M.Si, Sekretaris Kecamatan Batu Ampar Drs. Tukijan, Lurah Se-Kecamatan Batu ampar, UPIKA, SKPD Kota Batam, Anggota DPRD Kota Batam serta Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Batu Ampar.

IMG_9797

 

 

 

 

 

 

IMG_9780

 

 

 

 

 

 

 

 

Lomba Lari ATB Batu Ampar 10 K ini menjadi icon Kecamatan Batu Ampar yang penyelenggaraannya dilaksanakan setiap satu tahun sekali dan tahun 2014 ini menjadi tahun yang ke sebelas. Dalam Pelaksanaan Tahun 2014 ini mengalami peningkatan baik dari jumlah peserta maupun dari jumlah door prize yang di sediakan oleh panitia, jumlah peserta yang berpartisipasi pada tahun ini sebanyak 2.503 peserta dari Atlet Lokal dan Atlet Nasional dari berbagai daerah bahkan yang sangat mengembirakan adalah keikutsertaan 3 Atlet Kenya yang turut memeriahkan dalam acara Lomba Lari ATB Batu Ampar 10 K Tahun 2014 serta yang tahun sebelumnya di bagi dua kategori dan pada tahun ini di tambah menjadi tiga kategori yaitu kategori internasional, umum, dan pelajar dengan total hadiah sebesar Rp. 100 juta. Adapun rute yang ditempuh pelari yaitu start di mulai dari Panorama Regency Hotel-Goodway Hotel-Nagoya Plaza Hotel-Bank BNI-Mercure Hotel-Indosat Baloi-Simpang Rujak-Kodim-Agung Automall-Polsek Batu Ampar-Harbour Bay-Morning Bakery-Bank BCA Jodoh-Finish kembali di Panorama Regency Hotel.

IMG_9777

 

 

 

 

 

 

IMG_9800

 

 

 

 

 

 

IMG_9807

 

 

 

 

 

 

IMG_9818

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Lomba Lari ATB Batu Ampar 10 K yang Ke-11 Tahun 2014 ini mempunyai juara baru, mereka adalah tiga atlet asal Kenya yaitu Collins Kimotop dan Samson Kiplagat di kategori internasional putra serta Caroly Nemitei di kategori internasional putri sementara di kategori pelajar putra juara pertama diraih Hendra Leonardo disusul M. Irfandi selanjutnya di kategori pelajar putri dijuarai Astrio  dan juara 2 di raih oleh Triyani. meski juara yang diambil dari tiap kategori hanya tiga besar, namun para peserta tak langsung meninggalkan arena lomba, masih antusiasme penuh para peserta menunggu di sekitar garis finish di samping Panorama Regency Hotel, karena selain hadiah utama para panitia juga menyiapkan berbagai hadiah hiburan yang diundi melalui nomor dada peserta, door prize utama yang disediakan panitia yaitu satu unit sepeda motor dimenangkan oleh putri siswi salah satu Sekolah Dasar di Batam. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan hadiah khusus yaitu bagi pelari tertua dan termuda.

IMG_9823

 

 

 

 

 

 

IMG_9824

 

 

 

 

 

 

IMG_9833

 

 

 

 

 

 

IMG_9968

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


IKUTI DAN SAKSIKAN LOMBA LARI ATB BATU AMPAR 10 K TAHUN 2014

DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE-69 SEKALIGUS EVENT TAHUNAN KECAMATAN BATU AMPAR TAHUN 2014

KECAMATAN BATU AMPAR AKAN MENGADAKAN LOMBA LARI ATB BATU AMPAR 10 KILOMETER

BAGI MASYARAKAT YANG INGIN MENGIKUTI LOMBA LARI ATB BATU AMPAR 10 KILOMETER.. SEGERA MENDAFTARKAN DIRI ANDA DI KANTOR CAMAT BATU AMPAR BATAM, JL. KUDA LAUT NO. 1, TELP. (0778) 458267

BIAYA PENDAFTARAN :

KATEGORI  PELAJAR DAN UMUM

PELAJAR: Rp. 10.000,-

UMUM     : Rp. 25.000,-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


RAPAT PLENO PILPRES KEC. BATU AMPAR TAHUN 2014

Pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan presiden Kec. Batu Ampar dilakukan pada Minggu/13 Juli 2014, Pukul : 13.00 Wib, bertempat di Halaman Kantor Camat Batu Ampar, dalam rapat pleno tersebut tampak hadir Camat Batu Ampar Bapak Drs. Leo Putra, A.P, M.Si, Sekretaris Kecamatan Batu Ampar Bapak S. Taufik Riyadi, SE, Kapolsek Batu Ampar Bapak Komisaris Polisi Zaenal Arifin, SIK, serta Sejumlah personel kepolisian dan TNI terlihat berjaga di sekitar lokasi pleno.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rapat Pleno tersebut di buka oleh Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bapak Hasrimansyah, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kapolsek Batu Ampar Bapak Komisaris Polisi Zaenal Arifin, SIK dan setelah itu dilanjutkan dengan pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan presiden di empat kelurahan. Proses rekapitulasi dimulai dengan pembacaan perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Kelurahan Batu merah, Kampung seraya, Sungai Jodoh dan Tanjung sengkuang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hasil rapat pleno yang digelar PPK Kec. Batu Ampar , di Kel. Batu Merah menunjukkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta : 1.685, Jokowi-JK : 1.718, Total suara sah : 3.403, di Kel. Kampung Seraya menunjukkan Prabowo-Hatta : 2.118, Jokowi-JK : 3.051, Total suara sah : 5.169, di Kel. Sungai Jodoh menunjukkan Prabowo-Hatta : 2.009, Jokowi-JK : 4.590, Total suara sah : 6.599 dan di Kel. Tanjung Sengkuang menunjukkan Prabowo-Hatta : 6.018, Jokowi-JK : 5.642, Total suara sah : 11.660. Dalam pilpres ini, mayoritas pemilih di 3 kelurahan di Kec. Batu Ampar memilih pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden RI. Pasangan nomor urut 2 itu unggul di Kelurahan Sungai Jodoh, Kampung Seraya, dan Batu Merah, Sedangkan di Tanjung Sengkuang, Prabowo-Hatta memimpin. Suara untuk pasangan nomor urut 1 sebanyak 11.830 pemilih, pasangan nomor urut 2 sebanyak 15.001 dan Jumlah suara sah sebanyak 26.831.

 


BUKA PUASA BERSAMA WAKIL WALIKOTA BATAM DI MASJID MIFTAHUL JANNAH KEL. KAMPUNG SERAYA DAN SHOLAT TARAWIH DI MASJID JAMI’ BAITUL ULUM KEL. SUNGAI JODOH

Dalam rangka Safari Ramadhan 1435 H/2014 M Wakil Walikota Batam Bapak H. Rudi, SE, MM, Senin/30 Juni 2014 mengunjungi Masjid Miftahul Jannah Kel. Kampung Seraya untuk silaturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat Kel. Kampung Seraya Kec. Batu Ampar. Dalam acara tersebut tampak hadir Camat Batu Ampar Drs. Leo Putra A.P, M.Si, Sekretaris Kecamatan Batu Ampar S. Taufik Riyadi, SE, Unsur Pimpinan Kecamatan, Lurah Se-Kecamatan Batu Ampar, Ormas Islam Se-Kecamatan Batu Ampar, Tokoh masyarakat Kel. Kampung Seraya serta para jamaah dan Masyarakat sekitar masjid Miftahul Jannah yang turut menghadiri acara tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara ini diawali dengan tausyiah menjelang berbuka puasa yang disampaikan oleh ustadz Teuku Azhari Abbas yang mengungkapkan banyaknya keutamaan yang diperoleh selama Ramadhan, maka, rugi kiranya jika tidak dimanfaatkan dengan banyak beribadah karena banyak pahala dan keutamaan diperoleh manusia saat melaksanakan ibadah pada Bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan juga disebut sebagai bulan maghfirah yaitu bulan penuh ampunan.

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kesempatan itu, Pengurus Masjid Miftahul Jannah mengatakan masjid Miftahul Jannah berdiri sejak 2005 yang merupakan hasil swadaya masyarakat. Dijelaskannya, hingga kini masjid tersebut belum jelas legalitasnya. Tidak hanya itu, ketika musim hujan, masjid juga sering mengalami banjir. Untuk itu, masyarakat meminta Pemerintah Kota Batam untuk meninggikan masjid agar tidak banjir lagi, dan setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Walikota Batam Bapak H. Rudi, SE, MM yang menyampaikan akan memberikan bantuan uang sejumlah 50 juta kepada Masjid Maiftahul Jannah dan Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Bapak H. Rudi, SE, MM memerintahkan Camat Batu Ampar untuk mencari tahu pemilik tanah masjid tersebut guna memastikan apakah sudah benar-benar berkenan menyerahkan tanahnya kepada masyarakat. Jika sudah diperoleh keterangan utuh dari pemilik tanah, Bapak H. Rudi, SE, MM meminta pengurus masjid untuk mengurus legalitas masjid itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Usai berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah di masjid Miftahul Jannah  rombongan Wakil Walikota Batam langsung melanjutkan safari ramadhan dengan shalat tarawih di Masjid Jami’ Baitul Ulum Sungai Jodoh. Selesai menunaikan sholat tarawih Wakil Walikota Batam tampak menikmati hidangan buah-buahan di Masjid Jami’ Baitul Ulum, dan anak-anak yang mengikuti tarawih berbondong-bondong meminta tanda tangan Bapak H. Rudi, SE, MM untuk menandatangani buku agenda kegiatan bulan suci  ramadhan, mereka mengaku senang atas kedatangan Wakil Walikota Batam tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


MTQ KE-IV TINGKAT KECAMATAN BATU AMPAR TAHUN 2014/1435H

Pelaksanaan MTQ Ke-IV Tingkat Kecamatan Batu Ampar di adakan pada Hari Rabu Tanggal 05 Februari 2014 s/d Hari Jumat Tanggal 07 Februari 2014 bertempat di Masjid Darul Ihsan Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, MTQ Ke-IV Tingkat Kecamatan Batu Ampar ini resmi dibuka oleh Drs. M. Sahir, M.Si yang mewakili Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam.

Pembukaan MTQ Ke-IV Tingkat Kecamatan Batu Ampar tahun ini menjadi tontonan ratusan warga Kecamatan Batu Ampar  yang secara antusias menyaksikan acara demi acara hingga usai. Acara dimulai sekitar pukul 20.00 wib dengan diawali Penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ tahun sebelumnya kepada Camat dan dari Camat diserahkan kepada panitia untuk diperebutkan kembali.

 

Kemudian dilanjutkan dengan laporan Camat Batu Ampar dalam hal ini disampaikan oleh Drs. Leo Putra, A. P, M.Si, dalam pelaporannya beliau menyampaikan dasar pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Batu Ampar ini diselenggarakan selama 3 hari terhitung tanggal 05 Februari s/d 07 Februari Tahun 2014.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peserta MTQ Tingkat Kecamatan Batu Ampar diikuti oleh 102 orang peserta yang terbagi kedalam 9 Kategori Cabang yang diperlombakan dengan didampingi oleh 28 orang Dewan Hakim sebagai Penilai dari seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Batu Ampar ini yang meliputi : Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kelurahan Sungai Jodoh, Kelurahan Batu Merah, dan Kelurahan Kampung Seraya.

Bidang lomba dan cabang-cabang yang di pertandingkan pada MTQ Ke-IV Tingkat Kecamatan Batu Ampar Tahun 2014 meliputi : Tartil, Tilawah Tingkat Anak-anak, Remaja, Dewasa, Thafizh 1 Juz, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, dan Kaligrafi golongan Naskah, Hiasan Mushaf, dan Dekorasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam acara pembukaan MTQ Ke-IV Tingkat Kecamatan Batu Ampar ini nampak hadir Anggota DPRD Kota Batam H. Mawardi Harni, SE, MM, M. Yunus Muda, SE, Nuryanto, Camat Batu Ampar Drs. Leo Putra. A. P, M.Si, Sekcam Batu Ampar S.Taufik Riyadi, SE, Kapolsek Batu Ampar Komisaris Polisi Zaenal Arifin, SIK, Kepala KUA Batu Ampar Drs. Syaharuddin. M, Ketua PHBI Batu Ampar H. Ahmad Daeng Paraga, Ketua LPTQ Batu Ampar H. As’ad Madjid, SQ, Danlanal 01 Batam Timur, Lurah Se- Kecamatan Batu Ampar, Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Batu Ampar serta seluruh tamu undangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KELURAHAN SUNGAI JODOH JUARA UMUM MTQ KE-IV TINGKAT KECAMATAN BATU AMPAR TAHUN 2014

Kafilah Kelurahan Sungai Jodoh keluar sebagai Juara Umum saat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Batu Ampar Tahun 2014 yang digelar dari tanggal 5 s/d 7 Februari Tahun 2014 di Masjid Darul Ihsan Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar. Tak hanya juara umum, Kafilah Sungai Jodoh juga mampu mendominasi di setiap cabang yang diperlombakan,  Dimana mampu menyabet juara pertama di sepuluh kategori, juara kedua di enam kategori dan secara total mengumpulkan 68 point. Atas hasil tersebut, para juara akan dikirim ke Quran Centre (QC) Sekupang untuk mendapatkan bimbingan lebih lanjut. Hal ini sebagai tindak lanjut untuk mempersiapkan Qori dan Qoriah ke tingkat yang lebih tinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Lomba Lari ATB Batu Ampar 10 K Tahun 2013 Sukses Di Gelar

Walikota Batam Drs. Ahmad Dahlan, MH melepas lomba lari ATB-Batu Ampar 10 K di Panorama Regency Hotel Kota Batam pada hari Minggu tanggal 15 September 2013. Agenda tahunan Kecamatan Batu Ampar ini disejalankan dengan Halal Bi Halal dan Peringatan HUT RI ke 68 Tingkat Kecamatan Batu Ampar. Event Kecamatan Batu Ampar yang diselenggarakan tiap tahun ini juga dihadiri , Presiden direktur ATB Mr. Graham J. Fairclough, Ketua DPRD Kota Batam H.Surya Sardi ST,Kapolresta Barelang,serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Event yang menjadi ikon Kecamatan Batu Ampar dan Kota Batam ini memasuki penyelengaraan tahun ke sepuluh. Tahun ini lomba lari ATB-Batu Ampar 10K  kini diikuti 2000 peserta yang di bagi menjadi dua kategori yaitu kategori umum dan pelajar dengan total hadiah sebesar  100  juta. Adapun rute yang ditempuh pelari yaitu start dimulai dari Panorama Regency Hotel menuju Nagoya, Simpang Baloi, kemudian berbelok menuju Batu Ampar, Polsek Batu Ampar, Harbour Bay dan Finish kembali di Panorama Regency Hotel.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Ikutilah dan Saksikanlah Lomba Lari ATB Batu Ampar 10k 2013

 

 

 

 

 


Wakil Walikota Batam Buka Puasa Di Masjid Al Maghfiroh dan Tarawih Di Darul Ihsan

Rangkaian safari ramadhan Wakil Walikota batam Rabu,17 Juli 2013 mengunjungi masjid Al Maghfiroh kelurahan tanjung sengkuang.Turut hadir mendampingi Wakil Walikota Batam  Kadisduk Sadri Khairuddin,Kadis Sosial R.Kamaruzzaman,Kadis PMP-KUKM Pebrialin,Camat Batu Ampar Nurzalie A.P,serta unsur pimpinan kecamatan.Kesempatan ini tidak di sia siakan oleh Tokoh masyarakat palem raya H.suudi untuk mewakili masyarakat menyampaikan permasalahan yang ada di perumahan palem raya,diantaranya permasalahan batu miring.Kemudian acara di lanjutkan dengan tausiyah menjelang berbuka puasa yang disampaikan oleh ustad H.Usman Ahmad dan setelah itu dilanjutkan dengan berbuka dan sholat maghrib berjamaah di mesjid Al Maghfiroh.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Usai berbuka puasa dan sholat berjamaah di masjid Al Maghfiroh  rombongan Wakil Walikota langsung melanjutkan safari ramadhan ke masjid Darul Ihsan sekaligus berdialog dengan warga.Sama halnya dengan Masjid Al Maghfiroh pengurus Masjid Darul Ihsan menyampaikan beberapa hal diantaranya permasalahan E KTP yang belum selesai,menanggapi permasalahan ini Wakil Walikota Batam memberikan bebarapa alternatif dan di tanggapi dengan baik oleh masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 





Ubah ke tampilan mobile