STQ KE-V TINGKAT KECAMATAN BATU AMPAR TAHUN 2015

Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke-V Tingkat Kecamatan Batu Ampar Tahun 2015 dilaksanakan Pada Hari Senin, 02 Maret 2015 s/d Hari Rabu, 04 Maret 2015 bertempat di Halaman STIKES Mitra Bunda Persada Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar, STQ Ke-V Tingkat Kecamatan Batu Ampar ini resmi dibuka oleh Walikota Batam Bapak Dr. H. Ahmad Dahlan.

IMG_0171

IMG_0010

 

 

 

 

IMG_0028

Dalam acara STQ ini di hadiri oleh Camat Batu Ampar Bapak Drs. Leo Putra, A.P, M.Si, Sekretaris Kecamatan Batu Ampar Bapak Drs. Tukijan, Ketua Panitia STQ Tingkat Kecamatan Batu Ampar Bapak H. Achmad Daeng Paraga, Bapak H. Mawardi Harni SE, MM, Ketua Yayasan Mitra Bunda Persada Bapak H. Henry Minit , Tokoh Masyarakat Bapak Harsono, Lurah Se-Kecamatan Batu Ampar, Kapolsek Batu Ampar, Ka. KUA Batu Ampar, Ka. Puskesmas Tg. Sengkuang, Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Batu Ampar, Dewan Hakim, Ormas Islam dan Tokoh Mayarakat Se-Kec. Batu Ampar serta tamu undangan.

IMG_0101

IMG_0592

Acara ini diawali dengan laporan dari Ketua Panitia STQ Tingkat Kec. Batu Ampar selanjutnya penyerahan piala bergilir dari juara umum STQ tahun sebelumnya kepada Camat dan dari Camat diserahkan kepada panitia untuk diperebutkan kembali.

IMG_0144

IMG_0162

IMG_0180

IMG_0197

Peserta STQ Tingkat Kecamatan Batu Ampar diikuti oleh 18 orang peserta yang terbagi kedalam 3 Kategori Cabang yang diperlombakan dengan didampingi oleh 22 orang Dewan Hakim sebagai Penilai dari seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Batu Ampar yang meliputi : Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kelurahan Sungai Jodoh, Kelurahan Batu Merah, dan Kelurahan Kampung Seraya. Cabang-cabang yang di perlombakan pada STQ Ke-V Tingkat Kecamatan Batu Ampar Tahun 2015 meliputi : Tilawah Anak-anak dan Dewasa (Putra & Putri), Tahfidz 1 Juz, 5 Juz, 10 Juz, 20 Juz, dan 30 Juz (Putra & Putri), Tafsir Bahasa Arab (Putra & Putri) dan panitia juga memperLombakan Stand Bazar  yang diikuti dari Kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar serta Lomba Rebana yang diikuti dari majelis Taklim Kelurahan Se-Kec. Batu Ampar .

IMG_0256

IMG_0232

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *