SAFARI RAMADHAN WALIKOTA BATAM BESERTA ROMBONGAN DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN BATU AMPAR

Dalam rangka safari ramadhan 1436 H /2015 M, Walikota Batam DR.AHMAD DAHLAN Beserta rombongan dari  Kabag Protokol, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Penanaman Modal, Kabag Umum, dan Perwakilan dari masing-masing SKPD Mengunjungi Masjid Nurul Ula Kelurahan Batu Merah untuk silahturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar yang bertepatan pada hari khamis Tanggal 25 juni 2015., Dalam acara tersebut tampak hadir Camat Batu Ampar Drs. LEO PUTRA, A.P, M.Si,  Sekretaris Kecamatan Batu Ampar Drs. TUKIJAN , Unsur Pimpinan Kecamatan, Lurah Se-Kecamatan Batu Ampar, Ormas Islam Se-Kecamatan Batu Ampar, Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Batu Ampar serta para jamaah dan Masyarakat sekitar Masjid Nurul Ula yang turut menghadiri acara tersebut.

IMG_2631

Acara ini diawali dengan penyambutan bapak Walikota  Batam oleh Camat Batu Ampar, beberapa tokoh masyarakat,  ibu ibu dari majelis ta’alim dari Kelurahan Batu Merah dan masyarakat dari Kecamatan Batu Ampar dan setelah itu Walikota Batam langsung tiba di Masjid Nurul Ula untuk Berbuka puasa Bersama warga Kecamatan Batu Ampar khususnya Kelurahan Batu merah yang di lurahi oleh Ibu Dra. ELFITRI GUSTATI

Setelah bapak Walikota Batam usai Berbuka bersama selanjutnya Walikota Batam DR.AHMAD DAHLAN beserta rombongan,Camat Batu Ampar, Tokoh masyarakat Dan warga masyarakat Batu merah untuk menunaikan kewajiban sebagai manusia yaitu sholat Magrib Berjamaah.

IMG_2717

IMG_2665

IMG_2644

 

IMG_2704 IMG_2679

Dalam kesempatan ini pengurus masjid nurul ula menyampaikan beberapa kekurangan dari masjid Nurul ula sendiri yaitu pembuatan keranda  , dan kebutuhan masyarakat lainya setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari  Walikota Batam Bapak                DR.AHMAD DAHLAN yang menyampaikan memberikan bantuan  kepada Masjid Nurul ula dan Menanggapi permintaan masyarakat tersebut,

IMG_2759IMG_2762

IMG_2767

Usai berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah di masjid Nurul ula.  Walikota Batam dan rombongan langsung melanjutkan safari ramadhan dengan shalat tarawih di masjid nurul iklhas kelurahan kampung seraya kecamatan Batu Ampar. Selesai menunaikan sholat tarawih walikota tampak menikmati buah buahan yang dihidangkan masyarakat kelurahan seraya yang dibimbing oleh ibu GITA MALINDA,S.STP  Di masjid Nurul iklhas.

IMG_2804IMG_2846

IMG_2800

 

 

 

 

 

 

IMG_2856

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *