SAFARI RAMADHAN WAKIL WALIKOTA BATAM BESERTA ROMBONGAN DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN BATU AMPAR

Dalam rangka safari ramadhan 1436 H /2015 M, Walikota Batam  HM,RUDI,SE,MM Beserta rombongan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kepala Dinas PMPK UKM, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Sosial, Kepala Kanpora, Kepala Dinas Perhubungan dan Perwakilan dari masing-masing SKPD Mengunjungi Masjid An-Nur  Kelurahan Tanjung Sengkuang untuk silahturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar yang bertepatan pada hari kamis Tanggal 02 juli 2015., Dalam acara tersebut tampak hadir Camat Batu Ampar Drs. LEO PUTRA, A.P, M.Si,  Sekretaris Kecamatan Batu AmparDrs. TUKIJAN , Unsur Pimpinan Kecamatan, Lurah Se-Kecamatan Batu Ampar, Ormas Islam Se-Kecamatan Batu Ampar, Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Batu Ampar serta para jamaah dan Masyarakat sekitar Masjid An-Nur yang turut menghadiri acara tersebut.

IMG_2902

Acara ini diawali dengan penyambutan bapak Wakil Walikota  Batam oleh Camat Batu Ampar, beberapa tokoh  masyarakat dari Kecamatan Batu Ampar dan setelah itu Wakil Walikota Batam langsung tiba di Masjid An-Nur untuk Berbuka puasa Bersama warga Kecamatan Batu Ampar khususnya Kelurahan Tanjung Sengkuang yang dipimpin oleh Bapak ALIM RIDWAN, S.Pd .

Setelah bapak Wakil Walikota Batam usai Berbuka bersama selanjutnya Wakil Walikota Batam HM,RUDI, SE,MM beserta rombongan,Camat Batu Ampar, Tokoh masyarakat Dan warga masyarakat Batu merah untuk menunaikan kewajiban sebagai manusia yaitu sholat Magrib Berjamaah.

IMG_2959

IMG_2979 IMG_2977 IMG_2973 IMG_2972

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kesempatan ini pengurus masjid An-Nur menyampaikan beberapa kekurangan dari masjid An-nur sendiri yaitu pembuatan Jalan menuju Masjid An-Nur , dan kebutuhan masyarakat lainya setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari wakil  Walikota Batam Bapak HM,RUDI,SE,MM  yang menyampaikan memberikan bantuan  kepada Masjid An-Nur dan Menanggapi permintaan masyarakat tersebut.

IMG_2958

Usai berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah di masjid An-nur.  Wakil Walikota Batam dan rombongan langsung melanjutkan safari ramadhan dengan shalat tarawih di masjid Jabal Nur kelurahan Tanjung Sengkuang kecamatan Batu Ampar. Selesai menunaikan sholat tarawih Wakil Walikota tampak menikmati buah-buahan yang dihidangkan masyarakat kelurahan Tanjung Sengkuang.

IMG_3053 IMG_3015 IMG_3014

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *