Sambutan Camat Batu Ampar

 

 

 

 

 

 

 

Assalamualaikum Wr.Wb

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya kita masih diberikan kesempatan untuk mencapai cita-cita luhur dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik dibidang pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan.

Kecamatan Batu Ampar dengan luas lebih kurang 11,3 km2 dengan jumlah penduduk 93.038 jiwa (periode Maret 2012), merupakan daerah industri, perdagangan, jasa dan alih kapal. Selain itu juga merupakan daerah kampung tua (Tanjung Sengkuang, Batu Merah dan Sei Tering).

Adapun Visi Kecamatan Batu Ampar

“Terwujudnya Kecamatan Batu Ampar sebagai determinasi kota modern dalam penyelenggaraan pemerintah untuk menciptakan pelayanan prima pada masyarakat”.

Untuk mewujudkan visi tersebut Kecamatan Batu Ampar berusaha mengembangkan dan meningkatkan profesionalisme kualitas pada pelayanan publik dan kualitas kinerja melalui peningkatan sarana dan prasarana serta peningkatan SDM aparatur Kecamatan Batu Ampar. Menetapkan supremasi hukum dan dinamika kehidupan serta meningkatkan pembangunan infrastruktur, pelayanan umum dan pelayanan sosial guna mengembangkan sistem ekonomi, kerakyatan, industri dan perdagangan global.

Saya menyambut baik dengan adanya Website Kecamatan Batu Ampar ini sebagai sarana informasi dan publikasi tentang Kecamatan Batu Ampar.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr.Wb

CAMAT BATU AMPAR

Drs.LEO PUTRA,A.P,M.si





Ubah ke tampilan mobile