Gema Takbir Idul Adha

            Idul adha adalah Hari Raya Haji atau disebut juga dengan Hari Raya Kurban yang mempunyai kisah yang sangat bermakna buat umat islam yaitu kisah Nabi Ibrahim As dan anaknya Nabi Ismail As yang harus kita dijadikan ikthiba atau pelajaran dalamkeseharian atau kehidupan.

 IMG_0731     Tahlil dan tahmid kata yang pantas dilaungkan atas kebesaran allah   yang menunujukan mukjizatnya kepada nabi – nabi terdahulu,   mengagungkan kebesaran allah swt Kecamatan Belakang Padang   melaksanakan pertandingan lomba takbir yang di dihadiri oleh bapak   NASRUN selaku Camat Belakang Padang dan didampimpingi oleh   Sekretaris Kecamatan Belakang Padang, Lurah, Pemuka Agama serta   Para Tokoh Masyarakat yang ikut berperan aktif dalam acara tersebut.rasa terima kasih yang diucapkan oleh Camat Belakang Padang kepada semua lapisan masyarakat yang mendukung acara gematakbir. bukan hanya itu, terima kasih juga disampaikan kepada semua para panitia, juri, donator dan sponsor yang ikutmenyumbang untuk lebih mensukseskan malam acara gema takbir.

           Lebih menyemarakkan lagi malam tersebut panita melalui donator dan sponsor lebih memanjakan masyarakat yang ikutandil dalam menyaksikan gema takbir dengan memberikan undian berhadiah (doorprize ), Cukup beragam dan berbagaijenis hadiah disediakan panitia dari barang – barang elektronik hingga sembako yang membuat lebih semarak acara gema takbirpada malam itu, tahlil dan tahmid yang dikumandangkan dengan syahdu dan berbagai keunikan semakin menanbah nuansa islami di sekitaran gedung indra sakti belakang padang.

IMG_0742 IMG_0741 IMG_0740

       Juara bukanlah sebuah obsesi yang diutamakan para peserta tetapi makna dari kemenangan itulah menjadi kebanggaantersendiri buat mereka yang memahami arti hari raya kurban dan kebesaran allah swt.

IMG_0718 IMG_0726 IMG_0727 IMG_0728 IMG_0716 IMG_0717



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>