Sub Bagian Evaluasi & Pelaporan

Tugas Pokok & Fungsi Sub Bagian Evaluasi & Pelaporan

Fungsi :

Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan mempunyai fungsi pelaksanaan tugas menyiapkan bahan perumusan kebijakan dan koordinasi, melaksanakan kegiatan, administrasi, monitoring, dan evaluasi di bidang evaluasi dan pelaporan.

Tugas :

  1. menyusun rencana kegiatan Subbagian Evaluasi dan Pelaporan;
  2. menyiapkan bahan pelaksanaan kegiatan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program;
  3. menyusun rencana kinerja dan penetapan kinerja bidang evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program;
  4. menyusun laporan kemajuan pelaksanaan program dan kegiatan Sekretariat Daerah;
  5. menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan tahunan Sekretariat Daerah;
  6. meyusun laporan akuntabilitas kinerja Sekretariat Daerah;
  7. menyiapkan bahan monitoring dan evaluasi program dan kegiatan Sekretariat Daerah;
  8. melaksanakan inventarisasi dan penyusunan pelaporan pelaksanaan kegiatan APBD Kota Batam;
  9. melaksanakan penyusunan rekapitulasi pelaporan kegiatan APBD Kota Batam yang berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah;
  10. melaksanakan analisis permasalah dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan APBD Kota Batam;
  11. menyusun hasil evaluasi terhadap permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan APBD Kota Batam;
  12. melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan dibidang evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program;
  13. menyiapkan bahan pengendalian dan pelaksanaan norma, standar, pedoman, dan  petunjuk operasional bidang perencanaan Sekretariat Daerah;
  14. melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan Subbagian Penyusunan Pelaksanaan Program; dan
  15. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya.