Sub Bagian Penyusunan Pelaksanaan Program

Tugas Pokok & Fungsi Sub Bagian Penyusunan Pelaksanaan Program

Fungsi :

Sub Bagian Penyusunan Pelaksanaan Program mempunyai fungsi pelaksanaan tugas menyiapkan bahan perumusan kebijakan dan koordinasi, melaksanakan kegiatan, administrasi, monitoring, dan evaluasi di bidang penyusunan program kegiatan Sekretariat Daerah.

Tugas :

  1. menyusun rencana kegiatan Sub bagian Penyusunan Pelaksanaan Program;
  2. menyiapkan bahan pelaksanaan kegiatan penyusunan program kegiatan Sekretariat Daerah;
  3. menyusun rencana kinerja dan penetapan kinerja bidang penyusunan program kegiatan Sekretariat Daerah;
  4. menyusun rencana strategis Sekretariat Daerah;
  5. menyusun rencana kerja dan rencana kinerja Sekretariat Daerah;
  6. menyusun rencana kegiatan dan anggaran Sekretariat Daerah;
  7. menyusun dokumen penetapan kinerja Sekretariat Daerah;
  8. melaksanakan analisis usulan kegiatan APBD Kota Batam dilingkup Sekretariat Daerah;
  9. melaksanakan sinkronisasi dan koordinasi kegiatan pada Bagian dilingkup Sekretariat Daerah;
  10. melaksanakan inventarisasi dan pelaksanaan konsultasi peraturan-peraturan dan ketentuan perundang-undangan yang  berhubungan dengan teknis pelaksanaan kegiatan APBD Kota Batam;
  11. melaksanakan penyusunan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis kegiatan APBD Kota Batam;
  12. melaksanakan pendistribusian petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis kegiatan APBD Kota Batam;
  13. melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan di bidang penyusunan program kegiatan Sekretariat Daerah;
  14. menyiapkan bahan pengendalian dan pelaksanaan norma, standar,  pedoman, dan petunjuk operasional koordinasi di bidang penyusunan program kegiatan Sekretariat Daerah;
  15. melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan Subbagian Penyusunan Pelaksanaan Program;
  16. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *