Konvensi Gugus Kendali Mutu  Tingkat Kota Batam Tahun 2015

Konvensi Gugus Kendali Mutu (GKM) merupakan sebuah ajang yang bertujuan menempatkan peran dan fungsi  sebuah gugus kerja melaksanakan proses peningkatan produktivitas dan mutu produk melalui penciptaan budaya kerja dengan prinsip inovatif, efektif dan efisien dimulai dari perumusan dan pengkajian masalah sampai pada metodologi pemecahannya dengan parameter tertentu. Konvensi GKM Tingkat Kota Batam yang diselenggarakan oleh Dinas PerindagESDM Kota Batam di Gedung Kanpora pada tanggal 28 Mei dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas PerindagESDM Kota Batam Bapak Amsakar Achmad.

Konvensi diikuti oleh 3 gugus yaitu gugus Villajaya, Hang Nadim dan InvicoCraft dengan model 3P untuk Villajaya dan model Palda untuk Hang Nadim dan InvicoCraft. Dewan juri terdiri dari Bapak Asrin Noholo dari Kementerian Perindustrian, Bapak Yurizal dari LP2UMKM Riau serta Bapak Azwardin dari Disperindag Provinsi Riau.

Konvensi Gugus Kendali Mutu (GKM) Tingkat Kota Batam tahun 2015 dimenangkan oleh Gugus VillaJaya dengan model 3P dengan Kategori Gold, kemudian untuk Kategori Silver diperoleh oleh Gugus Hang Nadim dan kategori Bronze oleh gugus InvicoCraft. Keputusan Dewan juri menyatakan bahwa kategori Gold dan Silver berhak maju pada konvensi Gugus Kendali Mutu (GKM) tingkat Provinsi Kepri di Tanjung Pinang.

konvensi gugus kendali mutu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *