Rapat persiapan pelaksanaan pemuktahiran data tindak lanjut hasil pemeriksaan triwulan III.

20140910_141333

 

Rapat persiapan dipimpin Irban. Pemerintahan Zulkifli Aman, S.Sos yang dilaksanakan pada tanggal 10 September 2014.
Dari hasil rapat tersebut disepakati pelaksanaan kegiatan tersebut direncanakan pada minggu ke IV September 2014, bertempat di ruang rapat Inspektorat Daerah Kota Batam. Telah dibentuk empat tim teknis pelaksana pemuktahiran data, dimana setiap tim akan menindak lanjuti temuan dari beberapa SKPD sesuai dengan pembagian tugas yang telah dituangkan dalam notadinas oleh Inspektur. Pada kegiatan pemuktahiran data tindak lanjut triwulan III ini diharapkan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Batam bisa lebih pro aktif dalam menyelesaikan tindak lanjut pemeriksaan, baik yang dilakukan Inspektorat (internal) maupun BPK RI (eksternal).
Pegawai SKPD yang ditugaskan Pimpinannya diharapkan membawa dokumen tindak lanjut yang lengkap bukti pendukungnya agar semua temuan pemeriksaan dapat dikategorikan selesai (S), untuk temuan pemeriksaan yang sifatnya administrasi yang ditemukan pada masa pejabat yang lama maka pejabat bersangkutan diminta untuk mengklarifikasi temuan dimaksud.
BPK RI memberikan batas pelaksanaan tindak lanjut yaitu 60 hari kerja setelah LHP diterima. Oleh karena itu diperlukan koordinasi intensif dalam rangka penyelesaian tindak lanjut dimaksud, sehingga bisa diselesaikan sebelum batas waktu yang ditentukan.



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>