Berita Terbaru

Buka Puasa Bersama Satuan Tugas (satgas) Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam Tahun 1435 H/2014 M yang dihadiri Walikota Batam

Walikota Batam dalam sambutannya memuji kinerja satuan tugas (satgas) Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang telah bekerja keras demi terciptanya Kota Batam yang bersih, hijau, indah dan nyaman. Petugas Kebersihan merupakan pihak yang memiliki peranan penting dalam pembangunan Kota Batam dan saat ini kesadaran masyarakat Batam tentang Kebersihan sudah mulai tinggi, hal ini juga karena partisipasi dari petugas kebersihan.
Memang pekerjaan petugas Kebersihan banyak dijalan, namun apabila dilaksanakan dengan Ikhlas akan menjadi berkah dan amal ibadah.
Dalam kesempatan ini Walikota Batam menyerahkan bantuan Paket Sembako dan Pemberiankan gaji ke 13 secara simbolis yang diterima perwakilan satgas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam.


15.000 Trembesi Hijaukan Kota Batam

Walikota Batam Menanam

Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam telah berkomitmen untuk mendukung segala bentuk kepedulian, partisipasi dan peran serta masyarakat kota terhadap Kota Batam. Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Batam (Gempita) sebuah organisasi nirlaba yang fokus kepada masalah lingkungan adalah dengan mengadakan acara penanaman 15.000 pohon trembesi yang akan menghijaukan Kota Batam yang difasilitasi oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam.
Selengkapnya…


Rapat Koordinasi Gerakan Penanaman Pohon Dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kota Batam

Walikota Batam

Dalam rangka mewujudkan Kota Batam yang bersih, hijau, indah dan nyaman, Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam menjalin kerjasama dengan Gempita (Gerakan Masyarakat Peduli Batam) sebuah LSM yang aktif dan fokus terhadap lingkungan. Kerjasama yang bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat terhadap penghijauan, dijalin dalam bentuk penanaman pohon pelindung diruas jalan protokol yang telah disiapkan oleh pihak Gempita sebanyak 15.000 batang pohon trembesi yang akan ditanam disepanjang jalan dari arah Bandara menuju Batu Ampar.
Selengkapnya…


Selamat Datang di Website Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam

Selamat Datang di Website Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam





Ubah ke tampilan mobile