Pelantikan Pejabat Eselon II

Bertempat di Lantai V, Gedung Kantor Walikota Batam, pukul 15.45WIB, Walikota Batam, Ahmad Dahlan, mengadakan melantik  Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Batam yang tertuang di Surat Keputusan Walikota Batam No. KPTS.84/BKD-PK/X/2012 tanggal 04 Oktober 2012.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 3 orang pejabat eselon II, yaitu

1. Ahmad Hijazi, jabatan lama Kepala Disperindag Kota Batam, jabatan baru Staf Ahli Bidang Tata Kota, Transportasi Massa dan TI;

2. Pebrialin, jabatan lama Staf Ahli Bidang Tata Kota, Transportasi Massa dan TI, jabatan baru menduduki Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan UKM;

3. Amsakar, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan UKM, jabatan baru Kepala Disperindag Kota Batam.

Dalam kesempatan ini, Walikota Batam mengintruksikan agar pejabat yang baru dilantik segera melakukan serah terima baik serah terima personil, aset dan pekerjaan, ‘show must go on’, ujarnya.

Walikota juga menyampaikan dalam suatu organisasi diperlukan penyegaran-penyegaran, rotasi dan mutasi dalam suatu instansi adalah hal yang biasa dan tidak perlu dipersoalkan karena organisasi bersifat dinamis dan setiap pegawai berhak menjadi pejabat asal memenuhi 2 kapasitas, pangkat/golongan dan kemampuan.

Walikota menekankan bahwa jabatan staf ahli bukanlah jabatan final di suatu jabatan struktural jadi jangan dijadikan suatu polemik.

Akhir kata, Walikota mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik karena jabatan-jabatan ini berhubungan dengan ekonomi kerakyatan yang memiliki dinamika cukup tinggi karena Kota Batam didesain menjadi pemicu pertumbuhan perekonomian Kepri.




Komentar dan umpan balik ditutup.

1 Respon untuk “Pelantikan Pejabat Eselon II”




Ubah ke tampilan mobile