Persyaratan Usulan Kenaikan Pangkat TMT 1 April 2013 & Daftar Nominatif

Kepada Yth :
1. Sekretaris DPRDKotaBatam
2. Inspektur Daerah KotaBatam
3. Kepala Badan, Dinas, dan Kantor se-Kota Batam
4. Kepala Bagian di lingkungan Setdako Batam
5. Kepala Satpol PP Kota Batam
6. Camat se-Kota Batam
7. Direktur RSUD Kota Batam

Sehubungan dengan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) Kenaikan Pangkat oleh Badan Kepeqawaian Negara telah dilaksanakan sejak April2012 yang lalu dan supaya pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan usulan kenaikan pangkat PNS dapat dilakukan tepat waktu, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa Pegawai Negeri Sipil di Iingkungan Pemerintah Kota Batam yang memenuhi syarat untuk dipertimbangkan kenaikan pangkat periode 1 April 2013 adalah sebagaimana tercantum pada lampiran

2. dan seterusnya……

DOWNLOAD SURAT Persyaratan Usulan KP TMT. 1 April 2013 & Daftar Nominatif

 

Semua berkas usulan kenaikan pangkat disampaikan ke Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Batam selambat-Iambatnya tanggal 18 Januari 2013 dalam rangkap 2 (dua) bagi golongan III/d ke bawah dan rangkap 4 (empat) bagi golongan IV/a ke atas dan disampaikan secara kolektif dari instansi masing-masing.

Bagi PNS yang namanya belum tercantum dalam lampiran I surat ini yang sudah saatnya untuk diusulkan kenaikan pangkatnya dan bagi PNS yang belum saatnya mengusulkan kenaikan pangkatnya tetapi namanya tercantum dalam lampiran I surat ini agar mengkonfirmasikan kembali kepada Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Batam melalui Kasubag. Kepegawaian masing-masing.

inka_crew




Komentar dan umpan balik ditutup.

Komentar Ditutup



Ubah ke tampilan mobile