Sambutan Kepala SKPD

SAMBUTAN KEPALA SKPD

Kota Batam merupakan salah satu Kota di Provinsi Kepulauan Riau yang merupakan pusat dari berbagai aktivitas ekonomi yang menawarkan banyak peluang baik untuk berbisnis, wisata dan pekerjaan. Hal ini menarik banyak pendatang untuk datang dan menetap di Kota Batam. Dengan banyaknya pendatang yang masuk ke Kota Batam menimbulkan dampak dan berbagai permasalahan sosial termasuk aspek kependudukan.

Pemerintah Kota Batam secara bersama dengan  seluruh komponen masyarakat berkomitmen melaksanakan tertib Administrasi Kependudukan sebagaimana ketentuan yang berlaku guna mendapatkan persepsi yang baik dan benar dan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam telah melaksanakan langkah sosialisasi Perda Kota Batam No.8 tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan di Kota Batam  baik melalui media cetak, media elektronik maupun sosialisasi secara langsung di masyarakat.

Agar lebih optimalnya sosialisasi dibidang kependudukan diperlukan sarana sosialisasi yang lebih menyeluruh dan terpadu melibatkan pihak-pihak terkait dan dengan dibuatnya Website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam, yang merupakan Website subdomain dari Website Kota Batam, diharapkan informasi dan sosialisasi tentang data kependudukan dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bagi masyarakat yang memerlukan informasi kependudukan melalui internet bisa mengakses melalui alamat Website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam di http://skpd.batamkota.go.id/kependudukan atau dapat pula membuka terlebih dahulu web portal Kota Batam di http://www.batamkota.go.id/,  kemudian cari link website SKPD.

 

KEPALA DINAS KEPENDUDUKAN

DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BATAM

 

 

 

MARDANIS, AMP, SE

PEMBINA TK.I

NIP. 19680714 198811 1 003





Ubah ke tampilan mobile