Selamat Datang di Website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam

Selamat Datang di Website Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

5 Respon untuk “Selamat Datang di Website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam”


  • Comment from Lya

    KTP no reg:107013813 a/n DEFI HERAWAN kapan siap diambil?di REsi tanggal 01.10.09 (Besok), statusnya masih dicetak(003).

    Terima kasih.

  • Comment from surya

    saya mohon petunjuk saya bekerja di perusahan penempatan tenaga kerja di batam, kusus nya muka kuning, walau pun saya bawa rekom dari depnaker pusat , propinsi kepri, surat jalan dari disnaker asal karyawan masih aja dipersulit di pelabuhan beton sekupang, saya sering di pugli oleh staff & satpoll yang ada dipelabuhan. mohon dibina lagi staff & satpol yang ada di pelabuhan .

    mohon bantuan nya

    apa aja persyaratan kalau saya membawa karyawan ke batam untuk muka kuning

    dan bagaimana biar saya gak di pungli lagi di pelabuhan

  • Comment from jaya

    Saya mengurus akte lahir anak setiap di tanya kapan selesai staff selalu punya alasan belum di tandatangani atasan karna keluar kota .Apakah itu benar?????????????

  • Comment from ANDRI

    Mohon penjelasan: KTP SIAK saya keluaran Batam yang masih lama masa berlakunya. Sekarang sudah tinggal di Tanjungpinang. Kebetulan ada mau legalisir KTP. Ketika saya datang ke dinas Kependudukan kota Tanjungpinang, 2 orang staffnya bilang legalisir harus di kota tempat KTP dikeluarkan meskipun KTP asli telah ditunjukkan. Yang saya tanyakan apakah betul memang peraturan untuk KTP SIAK seperti ini? Atau mungkin informasi tentang prosedur tidak sampai ke staff dinas kependudukan kota Tanjungpinang? Kalau KTP saya keluaran IRIAN JAYA, apakah saya harus pulang ke IRIAN JAYA dulu HANYA untuk mendapatkan legalisir KTP? Apakah tidak ada keterkaitan/hubungan kantor dinas kependudukan antar wilayah? Apakah KTP SIAK masih belum ONLINE yang menyebabkan dinas kependudukan setempat tidak bisa mengecek ke akuratan data penduduk yang bersangkutan? Apakah KTP asli yang telah ditunjukan untuk kepentingan Legasilir tersebut tidak bisa dipercaya ke absahannya sehingga harus dilegalisir ditempat asli keluaran KTP tersebut. Mohon penjelasan nya Pak, agar bisa dimaklumi warga. Terima kasih.

  • betul,memang peraturan nya seperti itu,.
    thx..


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



Ubah ke tampilan mobile