Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-XII Tingkat Nasional di Yogyakarta

Pelaksanaan gelar TTG ke- XII tingkat Nasional baru -baru ini diselenggarakan di Kota Yogyakarta tepatnya di bulan September 2010. Kegiatan ini merupakan ajang tahunan dengan mengedepankan teknologi berbasis sederhana. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari dan menemukan alat teknologi guna menunjang ekonomi masyarakat. Dalam kegiatan ini juga disertai dengan Seminar Pemberdayaan masyarakat , kunjungan kelokasi Industri serta temu bisnis.

Alat-alat  TTG yang berasal dari kota Batam

Gelar TTG tingkat Nasional Tahun ini  dibuka oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa yang diselenggarakan di gedung Jogja Expo Centre dan dihadiri juga oleh Mendagri dan Gubernur DIY serta seluruh Gubernur/Walikota se-Indonesia.

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa membuka acara Gelar TTG Tingkat Nasional ke- XII di Jogyakarta

Wakil Gubernur Kepri bersama kepala Dinas PMP-KUKM  kota Batam sedang meninjau stand TTG Prop. Kepri

Pemenang dalam Gelar TTG tingkat Nasional Tahun ini direbut oleh ; Prop D.I Aceh, Prop.Sulawesi Utara dan Prop. Sumatera Selatan. Diharapkan Prop. Kepri bisa juga  meraih juara di Gelar TTG Tingkat Nasional Tahun depan yang nantinya akan diselenggarakan di kota Kendari Sulawesi Selatan . Tahun 2012 Prop. Kepri ditunjuk sebagai Tuan Rumah Gelar TTG Tingkat Nasional yang ke-14.

Panitia Gelar TTg Tingkat kota Batam

Para Peserta Gelar TTg Tingkat Nasional utusan Kota Batam



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>