Berita Terbaru

Batam Urutan Keempat Penerapan LPSE Secara Nasional

Instansi Vertikal di Kota Batam Ikuti Pelatihan LPSE

BATAM- Batam merupakan daerah yang berada pada posisi keempat terbaik secara Nasional untuk penerapan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPES) setelah Jogjakarta, Denpasar, dan Banjarbaru. Hal tersebut diungkapkan oleh Deputi Monitoring, Evaluasi dan pengembangan Sistem Informasi LKPP Prof. Himawan Adinegoro pada acara Sosialisasi dan Training LPSE duntuk Instansi vertical di Kota Batam di Hotel Vista pada Kamis (8/4). LPSE Merupakan sistem yang tepat untuk pengadaan barang dan jasa yang aman dan nyaman. Sosialisasi dan Training Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk Instansi Vertikal di Kota Batam, dibuka oleh Asisten Ekomomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum Phd. Ketua panitia pelaksana Ismet Johar, mengatakan tujuan diadakannya


Pemerintah Kota Batam Launching Layanan e-Procurement (LPSE) (3 April 2009)

SELAMAT atas LAUNCHING


LAYANAN PENGADAAN SECARA

ELEKTRONIK

(e-procurement)

PEMERINTAH KOTA BATAM

http://lpse.batamkota.go.id


Mulai saat ini semua pelaku usaha di Batam mendapat kesempatan yang sama untuk mengikuti pelelangan umum pengadaan barang/jasa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Batam secara on-line melalui jaringan internet.

Bagi pelaku usaha yang berminat memanfaatkan kesempatan tersebut dapat mendaftarkan diri di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemerintah Kota Batam. Informasi selengkapnya dapat menghubungi:

LPSE Kota Batam

Kantor Walikota Batam, Lantai 1
Jalan Engku Putri No 1 Batam Center
Kel. Teluk Tering , Kec. Batam Kota
Kota Batam – Prov.Kepri

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

Helpdesk : 0778-461027

Fax : 0778-461027

Email : lpse@batamkota.go.id

Website : lpse.batamkota.go.id

Sumber : LKPP JAKARTA


Lelang Online Pemko Batam Resmi Beroperasi (25 Maret 2009)

Wednesday, 25 March 2009 08:10

img_3391

BATAM - Proyek pengadaan barang Pemko Batam kini di lelang secara online. Walikota Batam, Ahmad Dahlan bersama Wakil Walikota Batam, Ir Ria Saptarika meluncurkan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Kantor Walikota Batam, Selasa (24/3/2009). Layanan ini bertujuan untuk mempermudah Pemerintah Kota Batam dalam melakukan seleksi para calon yang akan mengambil suatu tender.


103 Paket Dilelang Melalui LPSE Tahun 2009 (19 November 2010)

2009, 103 Paket Dilelang Melalui LPSE ft : Ader2009, 103 Paket Dilelang Melalui LPSE ft : Ader

BATAM- Di tahun 2009, Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah mulai melakukan lelang secara elektronik terhadap 103 paket. Melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) banyak manfaat dan hasil yang diperoleh diantaranya transparansi, tepat waktu, pemerataan peluang kerja, berkurangnya pengunaan kertas yang pada akhirnya menciptakan efisiensi


RAKOR DAN EVALUASI PELAKSANAAN LPSE (28-APRIL-2009)

Batam : Pelaksanaan Lelang Secara Elektronik Kota Batam dilakukan sepenuhnya oleh Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). LPSE Batam terbukti paling cepat penerapannya. Baru berjalan selama dua bulan telah ada 27 paket yang telah masuk lelang LPSE yang nilainya mencapai 29 Milyar. Wakil Walikota Batam Ir H Ria Saptarika melakukan rapat koordinasi dalam rangka evaluasi Pelelangan Secara elektronik (28/04) di lantai 4 Kantor Walikota.

Selengkapnya…


Pembukaan Pertemuan Koordinasi ke-3 LPSE Nasional di Batam, 19 November 2009 – Foto Galeri

pembukaan-pertemuan-koordinasi-ke-3-lpse-nasional-19-november-2009-(2) pembukaan-pertemuan-koordinasi-ke-3-lpse-nasional-19-november-2009-(3)

Selengkapnya…


Selamat datang di Website Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik Pemerintah Kota Batam

Selamat datang di Website Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik Pemerintah Kota Batam





Ubah ke tampilan mobile