Renja SKPD 2014

           Tujuan penyusunan Rencana Kerja Kecamatan Lubuk Baja Tahun Anggaran 2014 adalah untuk menetapkan arah pembangunan di Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, sehingga mendapatkan hasil yang optimal serta sebagai pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang beroreintasi pada pelayanan prima agar menghasilkan kinerja yang maksimal.
Adapun sasaran Rencana Kerja Tahun 2014 adalah :
1. Meningkatkan Sumber Daya Aparatur Kecamatan;
2. Meningkat Kualitas dan Kuantitas Sarana dan Prasarana di Wilayah Kecamatan Lubuk  Baja;
3. Meningkatkan Pelayanan bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Pemberdayaan     Masyarakat;
4. Meningkatkan Partipasi masyarakat dalam Pembangunan;
5. Meningkatkan Prestasi Kecamatan Lubuk Baja.
Untuk mencapai Tujuan yang tepat agar dapat meningkatkan kinerja dan mengarah pada visi dan misi yang telah ditentukan sehingga menjadi suatu kesatuan yang harus terwujud tahun per tahun secara bertahap sesuai dengan rencana kerja periode 1 (satu) tahunan.

          Rencana Kerja Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam Tahun Anggaran 2014 merupakan Pedoman untuk meningkatkan kualitas pelayanan dibidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, hal ini sebagai upaya percepatan Visi dan Misi Kecamatan Lubuk Baja. Kaidah-kaidah pelaksanaan yang diperlukan :
1. Terlaksananya efisiensi dan Efektivitas Anggaran dalam Pelaksanaan Program dan kegiatan dilakukan pengawasan;
2. Pada Akhir Tahun Anggaran melakukan evaluasi kinerja pelaksanaan program dan Kegiatan;
3. Pemerintah Kecamatan Lubuk Baja dalam meningkatkan Partipasi masyarakat harus mendapat menampung aspirasi masyarakat berdasarkan skala prioritas.
Program dan kegiatan Kecamatan Lubuk Baja berpedoman kepada kebijakan pembangunan Kota Batam yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Tahunan Daerah. Kebijakan pembangunan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan.

 

Tinggalkan Balasan