Penyerahan Bantuan Insensif Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Kecamatan Nongsa

Kecamatan Nongsa ikut ambil bagian dalam acara penyerahan dana insensif RT dan RW yang diselenggarakan secara simbolis oleh Walikota Batam Drs. Ahmad Dahlan, di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam pada Jum’at 13 Juli 2012.

Sebagai wujud kepedulian, maka pemerintah memberikan insentif RT dan RW kepada lembaga terkecil pada pemerintahan ini, hal ini perlu diperhatikan sebab RT dan RW adalah salah satu wadah penyampaian aspirasi masyarakat dimana tugas dan fungsinya berhubungan langsung dengan masyarakat.

Penyerahaan dana insentif langsung dilaksanakan oleh seluruh kecamatan seKota Batam. Kecamatan Nongsa pada hari itu, langsung memberikan dana insensif tersebut kepada tamu undangan yang hadir dalam hal ini RT dan RW seKecamatan Nongsa, berhubung sudah ada RT maupun RW yang hadir maka dana diserahkan langsung kepada yang bersangkutan. Namun bagi RT dan RW yang tidak sempat hadir pada saat itu, dana bantuan ini bisa diambil di kantor kelurahan masing-masing pada jam kerja. Dimana Kecamatan Nongsa terdiri dari 4 (empat) kelurahan yaitu; Kelurahan Sambau, Kelurahan Batu Besar, Kelurahan Ngenang dan Kelurahan Kabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>