TURNAMEN BOLLA VOLLEY SE-KECAMATAN NONGSA

Nongsa – Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda & Hari Pahlawan 2012, Ikatan Pemuda Pemudi Citramas (IPPC) Kecamatan Nongsa menyelenggarakan Turnamen Bola Volley se-kecamatan Nongsa. Pertandingan olahraga yang akan dilaksanakan adalah Turnamen Bola Volley Terbuka antar Tim atau Club Bola Volley untuk Putra dan Putri yang ada diwilayah Kecamatan Nongsa.

Camat Nongsa Drs. John Hendri, M.Si membuka acara tersebut pada Minggu 28 Oktober 2012 dilapangan Olahraga (samping GOR Perumahan Citramas Indah) Batu Besar Kecamatan Nongsa, yang dihadiri juga oleh Polresta Barelang Bapak Karyoto selaku Ketua PBVSI (Persatuan Bola Voley Seluruh Indonesia) Batam, Lurah Batu Besar, Yayasan Citramas, Tokoh Masyarakat, RW dan RT se-Kecamatan Nongsa, Organisasi Pemuda dan seluruh Masyarakat Perumahan Citramas Indah.

Kegiatan pertandingan ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober s/d 18 November 2012 di GOR Perumahan Citramas Indah. Batasan Turnamen ini adalah khusus untuk putra-putri dengan umur 23 tahun atau yang lahir tahun 1989 keatas.

Turnamen ini juga merupakam penjaringan pemain volley berbakat untuk mewakili Kecamatan Nongsa dalam kompetisi tingkat kota, propinsi dan seterusnya. Camat Nongsa menambahkan semoga turnamen ini menjadi tontonan yang menarik sekaligus membangun kerukunan dan kebersamaan masyarakat Kecamatan Nongsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>