GRUP CITRAMAS SUMBANG 1000 PAKET SEMBAKO

22Momentum bulan Ramadan seringkali menambah kepeduliaan bagi sesama. Berbagai bentuk peduli terhadap kaum lemah diekspresikan dengan berbagai macam cara yang positif. Hal itulah yang kerapkali dilaksanakan oleh Grup Citramas. Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Indutri Terpadu Kabil Kecamatan Nongsa kembali membagikan 1000 paket sembako untuk warga empat kelurahan yang ada di wilayah kecamatan ini.

33Pembagian paket sembako yang dikemas bersamaan dengan acara berbuka puasa antara seluruh manajemen Grup Citramas dengan berbagai elemen masyarakat di Nongsa dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2015 di Graha Citramas Kabil. Beberapa tokoh masyarakat yang hadir antara lain H. Abdul Wahab Madiun, Ali Wasyim dan Amiluddin sebagai utusan dari kalangan pemuda, sedangkan dari pihak Pemerintah Kecamatan Nongsa tampak hadir Camat Nongsa, Drs. Syamsuri, M.Si, Lurah Sambau Anwar, SE, Lurah Batu Besar Amri Arif, S.Sos dan Lurah Kabil Suyono, SH.

11Amiluddin sebagai tokoh pemuda Nongsa mengungkapkan keinginannya bahwa perusahaan-perusahaan yang berlokasi di wilayah ini seharusnya membantu dan memprioritaskan warga tempatan untuk memberikan pekerjaan kepada mereka. “kami berharap kepada perusahaan di sini agar membantu lapangan kerja bagi warga di lingkungan ini”, pinta Awaluddin pada kesempatan tersebut. Menanggapi permintaan warga tersebut, Kris Taenar Wiluan selaku Presdir dan Owner Grup Citamas menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mengusahakan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya bagi warga di wilayah ini. “komitmen kami akan terus memberikan sumbangsih dan membuka lapangan kerja di wilayah ini”, tutur Kris Taenar Wiluan yang juga didampingi oleh manajemen grup Citramas dari Singapura, Malaysia dan Indonesia. Setelah acara simbolis pembagian paket sembako dan tatap muka dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan para undangan yang hadir pada kesempatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *