Wisata Bahari/Laut

1. Pulau Abang

Pulau Abang merupakan salah satu daya tarik wisata bahari terkemuka di Batam. Tempat ini juga merupakan surga bagi wisatawan pecinta diving, snorkeling, islang hopping, fishing dan berbagai aktivitas olahraga air.

pulau1

 

 

2. Pulau Melur

Pantai Melur berlokasi di Galang merupakan destinasi favorit bagi warga lokal di setiap penghujung liburan. Wisatawan menikmati deburan ombak,  sapuan angin, dan keindahan alam pada saat sun set.

Pantai-Melur-Batam

 

3. Pantai Nongsa

Pantai Nongsa terletak di Kecamatan Nongsa ini memiliki pesona indah karena kedekatannya dengan perairan negeri tetangga Singapura, sehingga melihat view gedung-gedung pencakar langit milik negara tersebut.

pantai nongsa

4. Pulau Putri

Pulau Putri merupakan salah satu destinasi favorit bagi para pengunjung. Di pulau ini pengunjung dapat melihat negeri jiran Singapura dengan lampu kerlap kerlip seperti berada di halaman depan pulau ini. Taburan cahaya yang dipantulkan dari gedung-gedung menjulang itu menyemburatkan kilauan kuning, jingga dan merah, menjadikan langit diatasnya tampak begitu benderang.

Pulau putri

 

5. Jembatan Barelang

Jembatan Barelang merupakan ikon wisata Kota Batam. Wisatawan yang berkunjung ke Batam belum dianggap ke Batam bila belum menyinggahi jembatan ini Jembata Barelang merupakan singkatan dari Batam, Rempang dan Galang yang memiliki panjang 644 meter dengan bentang jembatan 530 meter dan lebar 21,5 meter. Keindahan dan kemegahan Jembatan Barelang terlihat dari sudut manapun.

barelang

 

6. Pulau Belakang Padang

Belakang Padang merupakan pulau yang dulunya dihuni oleh komunitas melayu, namun seiring perkembangan zaman Belakang Padang tumbuh menjadi perkampungan besar yang terdiri atas berbagai komunitas. Dibelakang Padang terdapat event berkala Internasional yaitu, Sea Eagle Boat Race.

MINOLTA DIGITAL CAMERA