Pemaduan Perencanaan Program dan Anggaran Program KKBPK tingkat Kab/Kota dan Propinsi Kepri tahun 2017

Agar terlaksananya Progam Kerja BKKBN melalui OPD terkait, hari Senin s/d Selasa tanggal 31 Januari s.d 1 Februari 2017 bertempat di Hotel Horison Batam, Perwakilan BKKBN Propinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Pemaduan Perencanaan Program dan Anggaran Program KKBPK tingkat Kab/Kota dan Propinsi Kepri tahun 2017. Ibu Umiyati, SE selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Kota Batam beserta Kabid dan Kasi Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) dan Bidang Kesejahteraan Keluarga dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) sebagai mitra kerja BKKBN turut hadir pada kesempatan tersebut.

Acara di buka oleh Bpk.Syamsul Bahrum Asisten Perekonomian dan Pembangunan Propinsi Kepulauan Riau.Beliau menyampaikan pesan bahwa program KKBPK, merupakan Program penting yang harus didukung oleh Pemerintah Kab/Kota se-Propinsi Kepulauan Riau selaku mitra kerja dari BKKBN. Karena melalui program KKBPK ini akan terbentuk ketahanan keluarga sehingga pembangunan di Propinsi Kepulauan Riau semakin meningkat dan tepat sasaran.

IMG-20170131-WA0019IMG-20170131-WA0018



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>