Penanaman 220 Pohon di Bumi Perkemahan

Kanpora – Sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan juga menciptakan kawasan hijau PT. EPSON Batam sebagai salah satu program CSR (Corporate Sosial Responsibility) di daerah Kota Batam bekerjasama dengan Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Batam melakukan penanaman di daerah Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kecamatan Nongsa.

Penanaman pohon ini dilaksanakan pada tanggal 08 Januari 2014 pukul 10.00 wib oleh kepala PT. EPSON yaitu Bapak OTA di dampingi oleh perwakilan Dinas Tata Kota Batam, Lurah Kabil, Dinas Kelautan, Perikanan, Peternakan, dan Kehutan Kota Batam (KP2K), Kwarcab. Batam dan Kanpora Batam. Tanaman yang di tanam sebanyak 220 buah di sekitar kawasan areal Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana.

Bapak Raja Azamansyah selaku Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Batam sekaligus Pengurus Kwarcab. Pramuka Batam mengucapkan terima kasih sekaligus mengharapkan penanaman yang dilaksanakan di areal buper ini dapat di ikuti oleh perusahaan lain, sehingga bisa menciptakan Green City. Hal ini dilakukan sebagai salah satu program pemerintahan yaitu “Warisan Hutan untuk Generasi Penerus Bangsa” dan “Menciptakan Green City”. (Sudirman ‘n Bintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *