Penanaman Bersama PT. Asuransi Jiwasraya di Bumi Perkemahan raja Ali Kelana

Kanpora – Hari ini, Senin(03/02/2014), PT. Asuransi Jiwasraya melakukan penanaman 115 bibit pohon di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kecamatan Nongsa. Penanaman bibit pohon ini bertujuan untuk merehabilitasi hutan yang terdegradasi, mengembalikan fungsi hutan daerah bumi perkemahan sebagai daerah resapan air dan terciptanya kondisi lingkungan yang lebih baik.

Penanaman pohon dilakukan dengan di hadiri oleh Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian, dan Kehutanan (DKP2K) Kota Batam dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batam.

Penanaman ini merupakan bentuk kepedulian terhadap alam semesta.“Study menunjukkan program penghijauan yang berhasil di suatu tempat akan sangat menentukan rekondisi ekosistem tempat tersebut. Dengan terjaganya ekosistem dapat dipastikan kualitas kehidupan akan membaik. Untuk itu PT. Asuransi Jiwasraya menjadikan kegiatan penghijauan sebagai kegiatan rutin dan berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan yang asri, hijau, sehat serta aman dari bencana akibat kerusakan lingkungan, ” ungkap perwakilan dari PT. Asuransi Jiwasraya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *