SEKAPUR SIRIH BADAN PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (BPMPTSP) KOTA BATAM

Capture66
Alhamdullilah, puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala Taufik dan HidayahNya, sehingga kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk selalu berbuat yang terbaik,hari ini dan dimasa-masa yang akan datang.

Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM&PTSP) Kota Batam merupakan salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Batam yang turut memberikan andil dalam menggerakkan roda perekonomian dan pertumbuhan pembangunan diKota Batam khusus nya dan Provinsi Kepulauan Riau umumnya.Hal ini tercermin pada Visi,Misi serta Tugas Pokok dan fungsi BPM&PTSP pemerintah Kota Batam.

Terbentuknya Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM&PTSP) Kota Batam berdasarkan Perda Kota Batam Nomor 2 Tahun 2014 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Teknis Daerah dan Lembaga Lainnya dilingkungan pemerintah Kota Batam,tanggal 12 Maret 2014.

Sebagai salah satu Instansi yang berperan sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam pembangunan Kota Batam akan terus berusaha dan berkomitmen untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat serta dunia usaha untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat diwilayah ini agar semakin meningkat.

Sebagai bentuk komitmen Badan Penanaman Modal dan Pealayan Terpadu Satu Pintu Kota Batam yang berkontribusi terhadap pembangunan Kota Batam agar arus investasi masuk ke wilayah ini terus meningkat dengan pelayanan perizinan yang transparan dan prima.

Demikian Sekapur Sirih ini kami sampaikan semoga dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat diKota Batam Khususnya. Wassalam.

 

Tertanda
Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

H. Gustian Riau, SE, M.Si





Ubah ke tampilan mobile