Sambutan Kabag Perekonomian

Puji syukur  senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat, taufik dan hidayahnya kita berada dalam era otonomi daerah yang penuh kemajuan dibandingkan era sebelumnya.

Dengan melihat potensi yang ada di Kota Batam dan statusnya sebagai penyumbang terbesar terhadap pendapatan Provinsi Kepri yang merupakan salah satu daerah yang memberi sumbangan terbesar dalam peningkatan pendapatan nasional. Selama ini sudah kita laksanakan berbagai hal sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam yang kita cintai ini.

Dalam rangka otonomi daerah, peranan Pemerintah Daerah amatlah penting dalam peningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerahnya. Website ini dimaksudkan sebagai panduan dan masukan untuk melaksanakan tugas bagian Perekonomian Sekdako Batam sebagai aparatur daerah.

Kami berharap Kota Batam yang kita cintai akan bertumbuh secara ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat yang kita harapkan selama ini dapat tercapai  melalui sinergi yang erat antara masyarakat dan aparatur pemerintah sebagai penyelenggara daerah.

 

Tertanda

Drs. Nurminsyah, M.Pd

Kepala Bagian Perekonomian Sekdako Batam