Rapat Persiapan Harhubnas & Car Free Day

IMG_3416

Batam – Menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) berdasarkan surat edaran kementrian Perhubungan Republik Indonesia Nomor KP 74 Tahun 2014, Dinas Perhubungan Kota Batam mengadakan rapat untuk mempersiapkan kegiatan dan kepanitiaan, Senin (9/10), di ruang rapat Kantor Dinas Perhubungan Kota Batam Jalan Jendral Sudirman nomor 3.

“Tujuan kita untuk mengadakan Hari Perhubungan Nasional agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan ketertiban kenyamanan dan keamanan keselamatan pelayanan jasa khususnya jasa Transportasi,” ujar Drs. Zulhendri, MSi Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam saat memimpin rapat.

Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam ini juga berharap semua Instansi dan bidang terlibat dalam pelaksanaan peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2014. Dalam rapat yang dimulai sejak pukul 10.30 wib ini, selain dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam turut hadir pegawai Dinas Perhubungan Pejabat Eselon III dan IV.

Selain membahas pembentukan pantia dan kegiatan Harhubnas Tahun 2014, dalam rapat tersebut juga dibahas perencanaan kegiatan Dinas Perhubungan Kota Batam dalam kegiatan Car Free Day. Kegiatan Car Free Day akan diadakan pada September ini tepatnya  tanggal 14 September, dimana kegiatan Car Free Day ini skaligus memperingati Hari Perhubungan Nasional dan akan diadakan Lucky Draw untuk insan Perhubungan Kota Batam (Hariyanto, SKom)



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>