LAKIP

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Perhubungan Batam Kota disusun sebagai wujud terciptanya pelayanan kepada masyarakat. Secara umum Dinas Perhubungan Batam Kota telah dapat melaksanakan kegiatan, program dan arah kebijakan yang telah disetujui dengan hasil yang signifikan.

Pelaksanaan kinerja pada tahun 2011 Dinas Perhubungan Batam Kota menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) sebesar Rp. 26.965.550.972,35 dengan dana yang terealisasi sebesar Rp. 16.384.681.955,00.

Hasil pencapaian kinerja tahun 2011 secara umum menunjukkan bahwa Dinas Perhubungan Batam Kota telah dapat melaksanakan visi, misi, sasaran, kebijakan,dan program yang telah ditetapkan. Namun demikian masih terdapat hal- hal yang harus mendapatkan perhatian untuk peningkatkan pencapaian kinerja di tahun berikutnya.

Demikian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Perhubungan Batam Kota ini disampaikan untuk pertanggung jawaban dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya serta kewenangan pengelolaan sumberdaya manusia meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi dalam penyusunan perencanaan pembangunan.

Hasil evaluasi akhir kinerja Dinas Perhubungan Kota Batam tahun 2011 secara keseluruhan memuaskan. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antar semua pihak yang terlibat.

Atas perhatian dan kerjasama semua pihak dalam perencanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Batam Kota diucapkan terima kasih. Semoga segala upaya yang telah dan akan dilakukan dapat mewujudkan aparatur pemerintah yang handal,profesional guna mencapai terwujudnya Batam sebagai Bandar Dunia yang Madani.