TRAINING SERVICE EXCELLENCE (ESQ)

IMG_7617

IMG_7594Dalam era linngkungan bisnis yang semakin kompetitif saat ini, salah satu upaya Rumah Sakit menciptakan keunggulan adalah melalui pelayanan prima (Service Excellence). Tujuan dari pelayanan prima tersebut adalah untuk mepertahankan pelanggan yang sudah ada (Existing Client) dan untuk mendapatkan pelanggan baru (New Client). Namun pelayanan prima saja tidak cukup karena pelanggan mengharapkan pelayanan yang disampaikan dengan penuh ketulusan.

Lalu bagaimana cara membangun mindset serta skill agar karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan ataupun kita sendiri dapat memberikan pelayanan yang penuh perhatian, kasih sayang dan bahkan dengan tulus ikhlas, maka dari itu RS Embung Fatimah menyelenggarakan pelatihan Service Excellence (ESQ) bagi karyawan Rumah Sakit.

Manfaat ESQ :

–  Membangun kesadaran bahwa pelayanan adalah aktualisasi nilai kasih sayang yang sudah ada dalam diri setiap manusia

–  Memberikan pemahaman makna mulia dibalik melayani

–  Memberikan cara dan tips melayani yang dilandasi oleh help mindset dan diwujudkan melalui emphatic listening, situation   analysis, accurate response dan total action

–  Memahami gaya dan kebutuhan komunikasi yang berbeda

–  Membangun & memiliki empati untuk menyesuaikan gaya komunikasi



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>