Camat Sekupang Batam, Hj.Zurniati, SIP.M.Si Jadi Pelayan Masyarakat

camat-sekupang-zurniati-1-f-cecep-mulyana-image-2

Siapa Yang Tak Kenal Camat Sekupang dia Adalah Bunda Hj, Zurniati, SIP.M.Si, Lulusan Magister Ilmu Pemerintahan dari Universitas Padjajaran Bandung, Seorang wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat (Sumbar) 51 tahun silam Itu, DUA kali menjabat Sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Sekcam Lubuk Baja dan Sekcam Sekupang, dan akhirnya menduduki posisi Camat Sekupang sejak pertengahan Juli  2014 lalu. Terbiasa turun dan dengar langsung keluhan masyarakat, dia komitmen untuk memberikan layanan terbaik selama menjabat.

Wanita yang pernah menjabat Lurah Tiban Lama periode 2007-2011 itu mengaku telah terbiasa terjun langsung di tengah-tengah masyarakat. Ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial keagamaan di masyarakat diakuinya bukan hal baru. Dengan begitu, dia mengaku bisa dekat dan mengetahui langsung persoalan mendasar yang ada di masyarakat.

“Saya gak segan menyebarkan nomor handphone saya, jadi sewaktu-waktu mereka butuh bisa menghubungi saya, ujar wanita yang mengaku gemar belajar dan membaca pelabagi jenis buku tersebut.

“Jadi kalau ada masyarakat yang datang itu harus diberi senyum, dijelaskan kalau tak ngerti, bukan diberi muka masam. Kita itu pelayan untuk masyarakat, itu yang selalu Ibu tegaskan. Saya tidak ada jarak dengan masyarakat dan bawahan, tapi harus ada etika yang kita junjung,” Ucap Bunda Kecamatan Sekupang ini

 



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>