Diskusi Rencana KUA-PPAS antara Pimpinan DPRD Kabupaten Tulungagung Dan Ketua DPRD Kota Batam

IMG_4213

Penyerahan Cinderamata Oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Supriono kepada Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH,MH di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Batam Usai Diskusi permasalahan KUA-PPAS, 12/11/2015

Batam – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto,SH,MH dan Wakil Ketua I, H.Zainal Abidin SE,MM serta didampingi Anggota Komisi II DPRD Kota Batam, H.Firman Ucok Tambusai,SE,MSi melakukan diskusi dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa Timur, Kamis,12/11/2015.

Kunker yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Supriono serta Wakil Ketua I, Imam Kimbali, Wakil Ketua II, Agus Budiarto, dan WK III Adib Makarim terkait Merupakan Kegiatan diskusi dan tanya Jawab tentang Penyusunan Kebijakan Umum APBD dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS). “Kedatangan Kami kemari dalam rangka ingin meminta saran dan masukkan seputar penyusunan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2016”, ujar Supriono di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH. Hal yang sama juga di ungkapkan Agus Budiarto yang menanyakan bagaimana mekanisme Badan Anggaran (Banggar) disini dalam memberikan saran dan masukkan terhadap KUA-PPAS? tanya Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tulungagung tersebut.

Masih di forum yang sama, Nuryanto SH,MH, Ketua DPRD Kota Batam menjelaskan bahwa salah satu tugas Banggar terkait dengan KUA-PPAS adalah melakukan konsultasi kepada Komisi untuk memperoleh masukkan dalam rangka pembahasan rancangan KUA-PPAS. Selain itu Banggar juga melakukan pembahasan bersama tim anggaran Pemerintah Kota Batam terhadap rancangan KUA-PPAS yang nantinya disampaikan oleh Walikota.
Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, H.Zainal Abidin,SE,MM juga menambahkan sesuai rencana kerja Setwan dan DPRD Kota Batam Tahun 2015, KUA PPAS oleh Banggar menggunakan dua kegiatan yakni Pembahasan KUA PPAS dan Pembahasan KUA Perubahan dan PPAS Perubahan. (Humas Set.DPRD Kota Batam)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *