Ketua DPRD Batam dan Sekwan Lepas Gerak Jalan Beregu Sempena HUT Republik Indonesia Ke-70

Sekwan Kota Batam, H.Marzuki,SE,M.Si melepas Gerak Jalan  Beregu sempena HUT RI Ke-70 di Depan Gedung Pemko Batam

Sekwan Kota Batam, H.Marzuki,SE,M.Si melepas Gerak Jalan Beregu sempena HUT RI Ke-70 di Depan Gedung Pemko Batam.

Batam Kota – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH dan Sekretaris Dewan, H.Marzuki,SE,M.Si didaulat untuk melepas gerak jalan beregu yang diselenggarakan oleh Kantor Pemuda dan Olahraga (KANPORA) Pemko Batam. Pelepasan gerak jalan beregu ini tepat di depan Gedung Pemerintah Kota Batam Centre, Rabu 12/8/2015.

Selain Ketua DPRD Kota Batam, Walikota dan jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Batam juga mendapat giliran melepas gerak jalan beregu termasuk Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Batam. Peserta yang sudah mengambil posisi di garis Start, Ketua DPRD Kota Batam dan Sekwan pun memberi aba-aba dengan hitungan satu sampai tiga bendera bercorak kotak-kotak hitam putih pun diangkat pertanda regu yang sudah berada di depan dapat melangkah untuk berjalan sesuai rute yang ditentukan sejauh 17,8, dan 5 kilometer.

Untuk Gerak jalan beregu katagori umum menempuh jarak 12 kilometer sementara untuk pelajar dan SKPD menempuh jarak sejauh depalan kilometer dan katagori tingkat SD dan SMP menempuh jarak sejauh 5 kilometer.sementara itu Regu dari Sekretariat DPRD Kota Batam menurunkan dua regu Putra dan Putri dengan nomor punggung 227 dan 274. Hujan yang terus mengguyur wilayah Kota Batam saat itu tidak menyurutkan semangat peserta. Gerak jalan beregu tersebut guna menyemarakkan dan memeriahkan Hari Kemerdekaaan Republik Indonesia Ke-70 tingkat Kota Batam.

Sebelumnya, Sekwan Kota Batam, H.Marzuki,SE,M.Si memberikan semangat dan pengarahan bagi regu Sekretariat DPRD Kota Batam yang ikut dalam gerak jalan beregu yang diselenggakan oleh Kanpora Pemko Batam. disela-sela acara sebelum regu Sekretariat DPRD Kota Batam mengambil barisan di garis start, Sekwan berharap agar tim yang ikut tetap dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai peserta gerak jalan beregu, tim harus sampai ke garis finish dan jika dapat tahun ini mempertahankan juara II yang pernah diraih oleh Sekretariat DPRD Kota Batam pada tahun yang lalu. Sekwan juga memberikan semangat dan motivasi bagi beserta yang ikut di regu sekretariat, Sekwan yang juga didampingi Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kota Batam, DRS.Tajuddin, untuk memberikan semangat dan motivasi bagi regu Sekretariat DPRD Kota Batam Serta tidak lupa sebelum melangkah untuk ikut serta lomba gerak jalan beregu berdoa yang dipimpin langsung oleh Sekwan Kota Batam.

Regu Sekretariat DPRD Kota Batam turun dua regu memakai seragam merah putih juga memakai topi warna merah, tentu dengan seragam yang dipakai sesuai dengan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 Tahun ini dengan tema nasional “Ayo Kerja: pada 70 Tahun Indonesia Merdeka.” (Humas Set DPRD Kota Batam)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *