WARTAWAN SEMARANG SAMBANGI DPRD KOTA BATAM

IMG_8624Batam- Sebanyak 12 pimpinan media cetak dan online yang ada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah melakukan  Kunjungan Kerja ke DPRD Kota Batam. Kehadiran sejumlah wartawan tersebut dalam rangka menggali informasi tentang sistem kerjasama antara Sekretariat DPRD Kota Batam dengan awak media yang ada di Kota Batam.

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Dewan, H.Marzuki,SE,M.Si didampingi oleh Kepala Bagian Humas Set DPRD Kota Batam, Jhon Hendri,M.Si serta Kasubag lainnya. Sekwan Kota Batam menyampaikan komunikasi dengan awak media di Kota Batam tetap terus dilakukan, melalui kegiatan-kegiatan yang akan diekspos di media cetak dan online dengan sistem yang telah ada, swakelola ataupun melalui proses tender. Pertemuan yang berlangsung di ruang serbaguna DPRD Kota Batam, Kamis, (18/6/2015) berjalan dengan baik dan penuh dengan keakraban.

Sekwan Kota Batam, menambahkan fasilitas untuk awak media di Sekretariat DPRD Kota Batam dilengkapi dengan wifi guna mengakses informasi sebelum melakukan tugas-tugas sebagai journalis yang akan meliput di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Batam. Wartawan Kabupaten Semarang yang berkunjung ke Sekretariat DPRD Kota Batam tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Semarang didampingi oleh Sekwan Kabupaten Semarang,  Drs. Bangun Prasetya, juga turut hadir dari Bagian Humas Sekretaiat Kabupaten Semarang. Rombongan dipimpin langsung oleh Asisten I Kabupaten Semarang, Riyanto,SE,MM. usai berdialog rombongan langsung melakukan peninjauan ruangan buat awak media yang disediakan oleh Sekretariat DPRD Kota Batam. (Humas Set DPRD Kota Batam)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *