Kunjungan DPRD Kabupaten ke Dinas Tata Kota – Kota Batam

Anggota DPRD Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 2 Juni 2010 melakukan kunjungan kerja ke Kota Batam. Salah satu agenda nya adalah berkunjung ke Kantor Dinas Tata Kota-Kota Batam yang bertempat di Gedung Bersama Jln. engku putri no. 17 Batam.

Anggota DPRD Kabupaten Nias disambut langsung oleh Kepala Dinas Tata Kota – Kota Batam, H.Gintoyono,BE,SE,MM didampingi oleh Kepala Bidang Bangunan Gedung, Sakrita Mirwan, BE, Kepala Seksi Perencanaan Tata Kota, Agung Fithrianto,ST,MT, Kepala Seksi Pengukuran, Yanivirzal D, ST,MT dan Kepala Seksi Perencanaan Perumahan dan Permukiman, Metra Dinata, ST,MT

Acara diawali dengan Pemasangan Baju Tradisional Nias kepada Kepala Dinas Tata Kota Kota Batam yang bermakna sebagai simbol persaudaraan dan pengangkatan Kepala Dinas Kota Batam H.Gintoyono, BE, SE, MM sebagai Putra Nias.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Nias, maksud dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka diskusi tentang perkembangan Kota Batam, Perda-Perda yang mengatur tentang tata ruang kota, perumahan dan permukiman khususnya Rusunawa di Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, juga turut disajikan video tentang Profil Kota Batam dan Profil Rusunawa Kota Batam.Kunjungan kerja yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini berakhir dengan penyerahan cindera mata dari Dinas Tata Kota Kota Batam kepada DPRD Kabupaten Nias.



Anda dapat mengikuti respon dengan mentaut RSS 2.0 feed.
Anda dapat meninggalkan komentar, atau membuat umpan balik trackback dari situs anda.

Masukkan Komentar Anda


Meninggalkan Balasan

XHTML: Anda dapat menggunakan tag: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



Ubah ke tampilan mobile