Sekretariat

Sekretariat dipimpin seorang Sekretaris/Kepala Bagian yang mempunyai tugas membantu Kepala Dinas Tata Kota dalam melaksanakan urusan perencanaan tata laksana, keuangan, umum, perlengkapan dan kepegawaian. Uraian tugas tersebut di atas meliputi :

  1. Menghimpun, mengkoordinasikan, perencanaan dan pelaksanaan program ketatausahaan dan urusan rumah tangga Dinas Tata Kota;
  2. Mengkoordinir pelaksanaan pembinaan organisasi tata laksana Dinas Tata Kota;
  3. Mengkoordinir pengelolaan administrasi kepegawaian, administrasi persuratan, kearsipan, inventarisasi dan rumah tangga dinas;
  4. Menyiapkan data, informasi, hubungan masyarakat dan pe-nyelenggaraan penyusunan dokumentasi dan perpustakaan;
  5. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Tata Kota sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya.

Dalam melaksanakan tugas dimaksud Sekretaris membawahi :
a. Sub Bagian Umum dan Keuangan;
b. Sub Bagian Kepegawaian;